Feb 23, 2016

Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Dengan Praktis

loading...

Cara mengetahui nomor XL Sendiri sangat gampang, Anda tak perlu bingung bila lupa nomor XL yang Anda pakai. Apa pun argumennya, untuk Anda yang memakai kartu XL serta lupa nomornya jadi tak perlu bingung. Anda bisa mengechecknya dengan beberapa langkah yang bakal diberikan di bawah ini. Beberapa langkah di bawah ini begitu gampang untuk Anda kerjakan, janganlah takut tidak berhasil. 


cara mengetahui nomor xl orang lain,cara mengetahui nomor xl yang disembunyikan,cara mengetahui nomor xl sendiri,cara mengetahui nomor xl yang sedang digunakan,
Manfaat Cara Mengetahui IQ
Cara Mengetahui IP Address
Cara Mengetahui Ip Address

Lupa nomor sendiri sesungguhnya adalah permasalahan classic, beberapa orang yg tidak menaruh nomornya sendiri. Mengakibatkan beberapa orang banyak yang lupa atau tidak paham nomor yang digunakannya sendiri. Bila Anda satu diantara orang yang lupa nomor yang Anda pakai sendiri, Anda bisa lakukan cara di bawah ini. 
Cara mengetahui nomor XL di bawah ini cuma bisa Anda kerjakan bila Anda yaitu pemakai XL. Bila Anda memakai kartu dari provider jaringan yang lain, jadi langkah tersebut tidak bisa Anda kerjakan. Cara penelusuran nomor ini sesuai sama kebijakan provider jaringan, tiap-tiap provider mempunyai kebijakan semasing. XL sendiri adalah satu diantara provider jaringan dengan pemakai yang cukup banyak. Baik dipakai untuk HP maupun modem, XL jadi satu diantara pilihan favorite orang-orang Indonesia.

Cara Gampang Mengecheck Nomor XL

Untuk Anda pemakai kartu XL, info di bawah ini begitu berguna untuk Anda yang lupa nomor XL Anda sendiri. Kerjakan penelusuran nomor XL Anda dengan beberapa langkah tersebut. Bila sudah tahu nomornya jadi selekasnya disimpan supaya tak lupa-lupa lagi. Walau demikian bila Anda malas menyimpannya, Anda bisa lakukan cara mengetahui nomor XL ini saat Anda menginginkan mengecheck nomor XL Anda lagi. Segera saja, ini dia cara gampang mengecheck nomor XL yang Anda pakai sendiri :

Tekan *123#

Untuk mengetahui nomor XL yang Anda pakai sendiri, langkah awal yang bisa Anda kerjakan yaitu mengetik *123# di HP Anda. Kemudian, Anda bisa menghimpit tombol call atau panggil juga tombol yes atau juga tombol berwarna hijau.

Tekan 7

Langkah selanjutnya, Anda bakal merasakan jendela baru serta silahkan ketikkan angka 7 atau sesuai sama pilihan yakni My Informasi. Bila telah pilih My Informasi, silahkan tentukan Kirim atau OK untuk masuk ke menu selanjutnya.

Tekan 3

Cara mengetahui nomor XL selanjutnya yakni dengan menghimpit angka 3 yakni Informasi Kartu XL lantas tekan Kirim atau OK.

Tekan 1

Anda bakal masuk ke menu atau penampilan selanjutnya, tentukan Teliti Profile atau tekan angka 1. Teruskan dengan menghimpit OK atau Kirim untuk mengetahui nomor XL Anda.

Tekan 1

Langkah paling akhir yang bisa Anda kerjakan untuk mengecheck nomor XL Anda yakni dengan menghimpit angka 1. Pilihannya yakni Informasi Nomor, cocokkan angka yang Anda tekan dengan pilihan Informasi Nomor. Bila telah silahkan tekan Kirim atau OK serta tunggulah balasan dari operator.

Anda bakal selekasnya mengetahui nomor XL Anda sesudah lakukan beberapa langkah itu. Untuk langkah yang lebih praktis, Anda bisa segera lakukan dial singkat. Langkahnya yakni tekan *123*7*3*1*1# lantas tekan panggil atau tekan call atau tombol warna hijau. Sekian cara mengetahui nomor XL yang Anda pakai dengan gampang serta praktis. Cara mengetahui nomor XL sesungguhnya cukup gampang dikerjakan, tak perlu ribet.
Artikel terkait lainnya:
Cara Mengetahui IP Orang Lain
Cara Mengetahui IP Address Kita Sendiri Secara Mudah
Aplikasi Cara Mengetahui Untuk Buka Facebook Teman
Cara Mengetahui Pria Menyukai Wanita
Cara Mengetahui Potensi Diri Sendiri