Apr 14, 2018

Bayar Bayar Pakai Aplikasi OVO

loading...

Bayar Bayar Pakai Aplikasi OVO - Ovo merupakan software smart kesatu di semua dunia yang memberikan fasilitas dalam bertransaksi dengan smartphone. Salah satunya pembayaran parkir di sejumlah mall familiar di Palembang, yaitu Palembang Square, dan Palembang Icon. Cara menemukan promo ini lumayan mudah dengan men-download software OVO di Google Playstore atau Appstore pengunjung mall sudah dapat menikmati parkir 1 rupiah seharian.

cara menggunakan ovo cash,cara mendapatkan ovo point,cara daftar ovo,keuntungan ovo,ovo matahari,kartu ovo,ovo cash adalah,merchant rekanan ovo,

Selanjutnya, untuk menunaikan parkir, pakai fitur “scan” dan scan barcode yang tercantum di karcis parkir. Akan terdapat notifikasi pembayaran yang masuk di software OVO. Pilih teknik bayarnya, dapat pakai OVO Points atau OVO Cash dan klik konfirmasi, transaksi sukses dan pemakai sudah dapat menikmati parkir seharia hanya 1 rupiah.

"Satu rupiah adalahsalah satu teknik masuk guna mengedukasi masyarakat dengan sistem pembayaran yang lebih gampang dan praktis dengan menggunakan software OVO. Kita mencoba menyerahkan apa yang belum dialami oleh masyarakat, kini masyarakat sudah dapat rasakan fasilitas transaksi yang tanpa ribet dengan OVO ini," terangnya.

"Kalau telah download klik “Join Now” guna segera registrasi dan masukkan informasi dasar, nama, nomor telepon, dan email. Kalau telah nanti bakal dapat bonus 5.000 OVO Points dan akun OVO langsung aktif. Nah bila melakukan upgrade ke OVO Premier, bakal mendapatkan ekstra 10.000 OVO Points," ungkap Director OVO, Johnny Widodo ketika dijumpai GLOBALPLANET.news di Palembang Icon, Minggu (15/10/2017).

Saat ini OVO telah mempunyai sekitar 4 juta pemakai payment and deal. Di samping promo parkir seharian 1 rupiah yang akan dilangsungkan hingga akhir Oktober ini, pemakai OVO pun dimanjakan dengan cashback 30 persen masing-masing transaksi memakai OVO Cash di merchant F&B yang berpartisipasi dan mempunyai tanda eksklusif OVO.

"Kita di Palembang terbilang baru ya, Maret tahun ini dan hendak sekali masyarakat lumayan tinggi tampak dari penambahan pemakai OVO. Bagi merchant kita pun responnya lumayan baik, bahkan dalam masa-masa 3 Minggu telah 100 outlet yang gabung OVO," jelas Johnny.

Sementara itu, Widuri Indriani, di antara pengunjung Palembang Icon Mall sekaligus pemakai software OVO menuturkan, secara individu ia telah lama menggunakan software OVO. Menurutnya, tidak sedikit promo unik yang telah dia rasakan, kesatu kali promo bisa tiket cuma-cuma di Cinemaxx dan bisa voucher Rp 20 ribu atau potongan 20 persen di di antara pusat perbelanjaan online.

“Nah bila untuk parkir 1 rupiah seharian ini, aku pun udah nyoba dan menurut keterangan dari aku sistem kayak gini ya praktis, bermukim scan aja udah nggak butuh ribet mesti ngeluarin duit blablablaa," ungkapnya.