Feb 23, 2016

Daftar Harga Kamera Digital Diminati Tahun 2016

loading...

Daftar Harga Kamera Digital - Seri kamera digital seolah tidak ada habis di luncurkan dari th. ke th.. Tetapi sudah pasti mengkonsumsi pasar maupun pengagum fotografi sendiri pastinya akan tahu mana seri-seri spesifik yang nyatanya mempunyai spesifikasi yang mumpuni serta pantas dihandalkan. Lepas dari brand spesifik, ada banyak seri kamera digital terutama DSLR yang menonjol sebagai product favorite, maupun seri unggulan yang di cari beberapa penggemar fotografi.

daftar harga kamera digital sony,daftar harga dan spesifikasi kamera digital,daftar harga kamera digital nikon,daftar harga kamera digital murah,daftar harga kamera digital canon,
Daftar Toko Kamera Kemang
Harga kamera XLR di Bawah 6 Juta

Daftar Harga Kamera Digital Paling baik Untuk Pemula Hingga Tahun 2016 Ini

Canon 600D

Siapa tidak kenal dengan kamera ini, selain hrga kamera terjangkau juga mempunyai hasil gambar cukup tajam sekali. Canon 600 D pas digunakan oleh beberapa pemula dalam fotografi digital dengan lensa tunggal, DSLR. Dibandrol dengan harga cukup ramah, yaitu 5 jutaan saja, Anda dapat mempunyai kamera favorite DSLR Canon ini. Canon 600 D mempunyai sensor cleaning yang cepat, LCD lipat, serta resolusi yang cukup tajam. Untuk Anda yang tengah belajar dunia fotografi, jadi baiknya mengawali dengan kamera Canon seri 600 D ini.

Nikon D3300

Kamera Nikon yang dilengkapi dengan kit II, serta populer dapat memphoto gambar dengan cukup tjam. Dengn harga yang ramah, yaitu sekitaran 5. 9 jutaan saja, Anda bakal dapat memboyong pulang kamra Nikon D3300 baru. Walau fiturnya tidaklah terlalu komplit, tetapi kwalitas gambar yang dihasilkan dapat begitu mumpuni. Untuk pengagum kamera dari Nikon, D3300 adalah jenis unggulan yang paling popular di kelasnya. Dapat disebut kamera satu ini yaitu type ideal untuk beberapa pemula fotografi.

Canon 700D

Satu unit pembelian kamera Canon 700D umumnya telah dilengkapi dngan lensa kit STM. Spesfikasi kamera sedikit lebih tinggi dibanding dengan Canon 600 D, sperti ada feature touchscreen LCD, auto focus, serta live view yang lebih cepat. Untuk dapat menggandeng kamera Cnon 700D Anda butuh mempersiapkan biaya sekitaran 7 juta rupiah. Bila tabungan Anda cukup, jadi beli Canon 700Dlebih direferensikan dari pada Anda beli Canon 600D. 

Nikon D5500

Sama dengan Nikon D3300, kamera ini dapat memakai kit II. Tetapi Nikon D5500 telah dapat dipakai untuk kepentingan semi profesional. Paslnya kamera ini telah dilengkapi dengn LCD touchscreen serta kwalitas rentang ISO yang tinggi s/d 6400. Anda dapat beli kamera Nikon D5500 paling baru dengan harga sekitar 9 juta rupiah. D nilai kamera ini enak digenggam, ukurannya cocok, serta dapat memphoto ditempat gelap dengan kwalitas gambar yang cukup tajam.

Daftar harga kamera digital diatas yaitu daftar spesial yang di buat untuk penuhi keperluan fotografi pemula. Karenanya harga nya juga masihlah termasuk cukuplah terjangkau, yaitu dibawah sepuluh juta rupiah. Bila Anda menginginkan jadi seseorang fotografer profesional, sudah pasti semuanya harus juga diawali dari titik beginner, bukan? Dengan kamera dgital pemula rata-rata cukup gampang dipakai, Anda dapat mengasah kepekaan Anda berkaitan dengan angle, timing, pencahayaan serta lain-lainnya sebelumnya memegang kamera profesional.
Baca juga:
Cara Menandai dan Mengetahui Harga Kamera SLR
Harga Kamera Digital Yang Bervariasi Selalu Diminati
Harga kamera Polaroid terbaru dari Fujifilm
List Harga Kamera Digital Canon Terbaru Tahun 2016