Feb 24, 2016

Daftar Harga Mini TV Portable Murah Terbaru

loading...

TV Portable Murah - TV memanglah telah lama dihandalkan sebagai saluran hiburan murah untuk tiap-tiap orang. Bila dahulu untuk nikmati bermacam tayangan TV mesti dikerjakan dirumah, tetapi sekarang ini dengan perubahan tehnologi yang cepat, melihat acara TV dapat dikerjakan dimana saja. Sudah ada satu inovasi tv yang dapat dibawa kemana saja, ditempatkan di mobil, dibawa melancong, dilihat waktu berkemah serta beragam kegiatan outdoor yang lain. 

harga tv portable murah,daftar harga tv portable,harga tv portable gmc,harga tv portable sony,harga tv portable 7 inch,harga tv portable 2016,harga dvd portable,


Dengan ukuran mini ini juga kaya dengan feature mutakhir seperti untuk memutar lagu, lihat film serta bahkan juga membaca e book. Harga TV kecil portable ini juga murah, dibawah 1 juta Rupiah tepatnya Rp. 735 ribu.

harga tv portable murah,daftar harga tv portable,harga tv portable gmc,harga tv portable sony,harga tv portable 7 inch,harga tv portable 2016,harga dvd portable,

Sebagian keunggulan TV kecil portable hingga layak untuk dibeli salah satunya yaitu :

Ukuran portable

Terkecuali untuk diletakkan di mobil, TV kecil murah ini juga dapat ditempatkan di kamar tidur, dibawa saat kemah atau ditempatkan di ruangan kerja. Tv dengan ukuran monitor mulai 7 inch ini ckup praktis dalam mengikuti semuanya aktivitas Anda dengan berat unit cuma sekitaran 450 gr. Waktu di kantor atau di prjalanan tetaplah dapat nikmati tayangan tv yang paling disayangi anda.

Kaya fitur

Tidak hanya untuk menyuguhkan tayangan dari stasiun TV, peralatan ini juga mempunyai jack 3, 5mm yang dapat dikaitkan ke headset atau speaker. Begitu ini bisa digunakan memutar musik favorite. Product mutakhir ini dapat pula digunakan jadi monitor untuk memutar media player baik berbentuk tayangan musik, film, menayangkan file photo sampai membaca E-Book.

Pilihan smber daya banyak

Dilengkapi dengan car charger yang dapat mengambil daya dari mobil. Untuk pemakaian diluar juga ada pilihan smber daya dari travel charger yang praktis.
Dalam tiap-tiap pembelian TV kecil portable ini umumnya bakal diikutkan kelengkapan berbentuk : User Manual, Car Charger, Travel Charger, AV Cable, Remote Control serta Antenna. Mengenai spesifikasi TV kecil portable ini yaitu seperti berikut : Max. Resolution 786432 piksel ; ; Contrast : 250 : 1 ; Screen size ratio : 16 : 9 ; ; Interface Provided 1x TFT LCD Color Analog TV 7. 5 inch 1x USB Port ; ; ; ;avi, mp3, wma ; ; ; TV sistem : PAL/NTSC/SECAM sistem ; Receiving channels : VHF 1-12, UHF 13-69, CATV.

Tersebut daftar harga TV kecil prtable ukuran monitor 7 sampai 13 inch :

  • TV kecil portable
  • Digimedia 7, 5 in harga Rp 550, 000
  • Digimedia 9, 5 in harga Rp 650 000
  • Digimedia 11 in harga Rp 1 100 000
  • Digimedia 13 in harga Rp 1 300 000
  • Daewoo 7, 5 in harga Rp 575 000
  • Daewoo 9, 5 in harga Rp 700 000