Mar 9, 2016

Cara Mengetahui Orang Melihat Profil FB Secara Diam Diam

loading...

Cara Mengetahui Orang Melihat Profil FB - Facebook yaitu satu diantara sosial media yang sangatlah mendunia. Banyak pemakai Facebook pasti bikin banyak aplikasi yang disiapkan untuk menolong kelancaran saat memakai Facebook ini. Beragam jenis feature dipakai serta diperkembang untuk membuat lancar kemampuan Facebook. Dari mulai permainan yang beragam macam dan juga bebrapa aplikasi pendukung yang lain yang sangatlah umum didapati saat buka Facebook. Salah nya ialah cara mengetahui orang melihat profil kita.

cara mengetahui orang melihat profil fb kita,cara mengetahui yang melihat profil facebook,cara mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita,cara mengetahui orang yg melihat facebook kita,
Cara Mengetahui Password FB Teman
Cara Mengetahui Windows 7 Asli
Cara mengetahui orang melihat profil FB sangatlah umum dipakai lantaran kadang-kadang sebagai pemakai masihlah kerap lakukan pertemanan tanpa mengetahui sapa orang di ajak berteman hingga kerapkali lakukan kunjungan pada profil FB punya orang lain. Tak tahu itu cuma melihat status dari rekan atau melihat-lihat photo dari rekan itu. Terkecuali untuk mengetahui aktivitas apa sajakah yang dikerjakan oleh rekan, umumnya orang akan temukan kepribadian yang umumnya bakal tercermin dari status yang di posting oleh rekan.

Mungkin saja aktivitas ini tampak begitu umum serta tampak kurangnya aktivitas yang dikerjakan. Namun aktivitas ini kadang-kadang juga mengganggu untuk beberapa orang-orang yang betul-betul menginginkan memakai FB dengan aman. Tersebut untuk media sosial seperti FB ini dilengkapi dengan system keamanan yang bisa disebut cukup menolong bagaimana caranya mengetahui orang melihat profil FB kita.

Panduan Mengetahui Orng Yang Melihat Profil FB Memakai Kode HTML

Cara mengetahui orng yang melihat profil FB kita bisa buka aplikasi yaitu memakai cara yang cukup rumit serta tak disarankan untuk pemula. Lantaran ini memakai kode HTML. Namun keuntungannya yaitu dapat temukan sangat banyak rekan yang melihat FB. Langkah-langkahnya yaitu :
Baca Juaga:
Cara Mengetahui Spek Komputer
Berbagai Cara Mengetahui Password Email Dari Berbagai Situs
Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB

1. Buka profil Fb punya Anda serta click kanan pada mouse sampai nampak beragam pilihan. Tentukan ‘view page source’. Lantas bakal nampak page source FB lantas tekan keyboard tombol CTRL serta F dengan cara berbarengan sampai nampak kotak dibagian bawah lalu copy ‘InitialChatFriendsList’ kekotak itu. Anda bakal temukan kode InitialChatFriendsList.

2. Kemudian kode InitialChatFriendsList, Anda bakal melihat nomer ID. Anda dapat meng-copy satu diantara kode-kode itu serta meng-copy ke URL. Copy paste ke URL yaitu menyingkirkan sinyal kutip serta -2.

3. Cara mengetahui orang melihat profil FB kita ini lalu bisa segera dipakai di URL serta lalu bakal tunjukkan profil rekan kita yang kerap lakukan melihat profil FB kita.

Cara mengetahui orong yang melihat profil FB dengan langkah ini memanglah termasuk cukuplah susah terlebih bila Anda tak punya kebiasaan memakai kode-kode HTML itu pastinya akan bikin kesusahan sendiri. Itu penyebabnya langkah tersebut tidak sering sekali dipakai oleh pemakai FB lantaran kerumitannya namun keuntungannya yaitu dapat dengan terang melihat siapapun yang kerap melihat FB kita. Cara mengetahui siapa yang melihat profil FB tanpa aplikasi ini tak dianjurkan oleh orang yg tidak mengetahui kode dalam HTML.
Artikel Terkait:
Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook
Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain
Cara Mengetahui Password Facebook dengan Software