Mar 9, 2016

. Cara Mengetahui Password Speedy Lupa atau Hilang

loading...

Mengetahui Password Speedy Lupa - Anda pelanggan internet Speedy jadi harus tahu cara mengetahui password Speedy hilang bila setiap saat beberapa hal yg tidak dikehendaki berlangsung. Tiap-tiap modem tentu mempunyai password agar jaringan internet yang dipakai tak dapat dibuka orang lain lantaran pastinya bakal merugikan. Mungkin saja password Anda tak hilang namun lupa, jadi untuk buka kembali jaringan internet Speedy mesti tahu passwordnya. Password adalah keyword yang utama untuk buka jaringan internet, selain username yang diperlukan.

cara mengetahui password speedy yang lupa,cara mengetahui password speedy yg lupa,cara mengetahui password wifi speedy lupa,mengetahui password speedy kita,mengetahui password speedy telnet,


Speedy adalah jaringan internet dari Telkom, di mana perusahaan telekomunikasi paling besar serta masihlah punya pemerintah. Speedy banyak dipakai di beberapa tempat tinggal serta sekolah atau dipakai untuk jaringan warung internet lantaran kemampuan jaringan serta luasnya jangkauan. Untuk menempatkan Speedy, Anda dapat memakai telephone tempat tinggal atau modem TP-Link. Cukup menghubungi pihak Telkom untuk menempatkan Speedy. Saat Anda menempatkan Speedy bakal disetting segera nama pemakai (username) serta passwordnya namun Anda dapat menggantinya dengan username serta password yang gampang diingat.

Tidak butuh basa-basi lagi, segera saja kita ulas bagaimana caranya mengetahui password yang hilang atau kelupaan :

1. Persiapkan perangkap PC Anda tersambung dengn internet jaringan Speedy.
2. Bukalah feature Command Prompt yg ada pada windows. Langkahnya, click “Start”, tentukan All program, tentukan lagi Asesoris serta setelah itu command prompt.

3. Setelah nampak, tulis “telnet” di sana.
4. Selanjutnya bakal nampak halaman windows serta masukan IP address default yang ada pada modem. Saksikan di bungkus modem bila masihlah ada atau di bagian bawah modem. Umumnya IP address yang dipakai 192. 168. 1. 1 atau 192. 168. 1. 254 lalu tekan enter
5. Masukkan username serta password, ingat Anda mesti tahu beda kedua nya. Username yaitu nama pemakai Anda serta password adalah kanta kunci rahasia kita.
6. Setelah Anda memsukkan username serta password, jadi Anda telah masuk dalam penyusunan konfigurasi modem yang Anda pakai.
7. Langkah setelah itu tulis “show all” serta tekan enter.
8. Kemudian cari password Anda dengan memakai scroll down.

Saat ini password Speedy nda yang hilang sudah kembali. Memanglah tak ribet temukan kembali password yang hilang, namun alangkah sebaiknya bila Anda lebih waspada. Bila telah temukan kembali password itu baiknya tulis hingga Anda tak lupa. Anda dapat juga memakai browser Mozilla. Ada pula cara lain yakni dengan terhubung IP address modem lewat Mozilla. Bila username serta password belum ditukar jadi ketikan admin. Setelah itu masuk ke menu “wan” serta “wan setting”. Disana Anda dapat lihat username dan password Speedy.

Beberapa cara yang sudah diterangkan tadi diperuntukkan untuk merecovery password hilang atau lupa. Agar Anda tak gampang lupa dengan password, pakai kalimat yang gampang Anda ingat seperti nama orangtua atau kekasih. Serta agar lebih aman, pakai kombinasi huruf serta angka. Makin banyak ciri-ciri yang dipakai jadi password makin kuat. Sekian penjelasan tentang cara mengetahui password Speedy, mudah-mudahan berguna. Cara mengetahui password Speedy hilang demikian gampang. Anda cukup masuk kemenu command prompt serta ikuti langkah setelah itu sesuai sama instruksi yang ada diatas tadi.